Sah, LDII Sumbar Tetapkan Ketua Baru

LDII Sumbar Tetapkan Ketua Baru


PADANG-SUMBAR. Rapat Paripurna Muswilub LDII Sumbar menetapkan secara aklamasi H. Afrizal Yaman sebagai Ketua LDII masa bakti 2022-2027. Secara bulat 16 perwakilan DPD kota dan Kabupaten se-Sumbar bersepakat memilih Afizal Yama, Senin (19/9/22).


“Sungguh ini amanah yang besar dan harus saya jalankan bersama-sama semua pengurus DPW, DPD, PC dan PAC LDII se-Sumbar. Saya tidak akan mampu berjalan seorang diri, arahan bimbingan dewan penasihat, serta seluruh pihak. Keberadaan LDII Sumbar hari ini ada berkat kerja keras semua elemen di tubuh LDII Sumbar, termasuk di periode sebelumnya. Amal sholeh ini ini belum selesai dan akan diteruskan dengan semangat fastabiqul khairat," ungkap Afizal pada pidato pertamanya di Aula Kantor Gubernur Kota Padang Sumatera Barat.


Afrizal berpesan amanah yang diberikan oleh pengurus DPD LDII se-Sumbar, menjadi landasan untuk mengaktifkan kembali sektor-sektor yang masih stagnan dikarenakan pandemi Covid-19. “Saya berharap, kepengurusan baru yang sudah sama-sama dilantik, dapat meningkatkan kontribusi dan pengabdian LDII ke seluruh pelosok Sumatera Barat dalam lima tahun kedepan, panji-panji LDII harus berkibar,” ujar Afrizal.


LDII Sumbar Tetapkan Ketua Baru



Pada upacara penutupan, Ketua Umum DPP LDII KH.Chriswanto Santoso mengapresiasi kepada seluruh kader LDII di Sumatera Barat. Ia meyakini, apa yang telah diperlihatkan hari ini membuktikan keseriusan pengurus LDII untuk berkiprah membawa nama organisasi lima tahun ke depan.


“Saudara-saudara sekalian, apa yang dipertontonkan hari ini saya saksikan sebagai sebuah jaminan bahwa insya Allah kinerja pengurus LDII kedepannya akan jauh lebih baik lagi. Sebab Muswilub dilaksanakan tanpa harus ada perdebatan yang terlalu tajam, semua berjalan mulus, demokratis sehingga dapat bermusyawarah mufakat,” ujarnya.


Ia berpesan, pengurus LDII Sumbar terus menjaga kekompakan, kerukunan, kerja keras dan menjalin komunikasi yang baik. Selanjutnya, LDII Sumbar perlu juga mencetak kader muda LDII untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan di waktu mendatang. (Nisa/Lines)

Post a Comment

Previous Post Next Post