Musda LDII Tarakan Kembali Pilih Bambang Widjanarko Sebagai Ketua

musda ldii tarakan


TARAKAN. Secara aklamasi Ir. H. Bambang Widjanarto kembali dipercaya menjadi Ketua DPD LDII Kota Tarakan periode 2022-2027. Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD LDII Kota Tarakan, Kalimantan Utara pada Sabtu (30/7/2022) di Gedung Amin Mansurin II.

“Dari sejumlah peserta musda yang memiliki hak suara, kembali mempercaya H. Bambang sebagai ketua terpilih untuk yang kedua kalinya,” terang Ketua Panitia Musda Dino Andrian, S.H

Tema dari Musda ke VII ini “Mewujudkan Generasi Emas Profesional, Religius dan Berbudaya Untuk Kota Tarakan Yang Lebih Kuat, Maju dan Sejahtera.

“Melihat dari apa yang telah dilakukan H. Bambang untuk memimpin DPD LDII Kota Tarakan pada periode sebelumnya telah banyak memberikan perubahan,” lanjut Dino.

Dino menambahkan bahwa setelah Musda ini, pihaknya memberikan kesempatan kepada ketua terpilih untuk menyusun formatur pengurus baru satu pekan.

“Pelantikan pengurus baru InsyaAllah akan dilaksanakan pada 14 Agustus mendatang, artinya ketua terpilih secepatnya menyusun formatur untuk mengisi kepengurusan baru DPD LDII Kota Tarakan periode 2022-2027,” terangnya.

LDII sebagai organisasi resmi tentu harus menyesuaikan dengan setiap perubahan lingkungan strategisnya dan mengikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Untuk itu pihaknya mengajak semua pengurus untuk menjaga kerukunan dan kekompakan demi kemajuan organisasi.

“Melalui Musda VII ini semoga bisa meningkatkan komunikasi, karya, dan kontribusi LDII untuk bangsa Indonesia,” tutup Dino.

Musda ke VII ini dihadiri langsung Ketua DPW LDII Kalimantan Utara K.H. Zainuddin Al-Amin, S.H beserta jajaran. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri Ketua PC dan PAC LDII se Kota Tarakan untuk memilih ketua DPD LDII periode 2022-2027.  (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post