Musda LDII Pontianak VII Tetapkan Ketua Terpilih Periode 2022-2027

musda ldii pontianak


PONTIANAK. Musda LDII Pontianak VI tetapkan Ketua Terpilih Periode 2022-2027. Secara aklamasi suara peserta mendapuk Nur Bambang Wihartomo menjadi ketua DPD pada Sabtu, (8/8/22).  

Dalam pidato pertama paska dilantik, Bambang menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta musyawarah yang telah mempercayakan amanah ini kepadanya. Rencana selanjutnya bahwa ia meneruskan program-program kerja positif yang telah dilakukan oleh pengurus sebelumnya.

"Rencana langkah kami akan melanjutkan daripada program-program sebelumnya yang sudah dilakukan oleh pengurus DPD LDII periode sebelumnya," ucap Bambang.

Ia juga menjelaskan bahwa ia akan memimpin jajaran pengurusnya nanti untuk menjalankan 8 program prioritas LDII dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Adapun 8 bidang program prioritas tersebut yaitu, bidang kebangsaan, bidang dakwah, bidang pendidikan, bidang pengan dan lingkungan hidup, bidang ekonomi syariah, bidang kesehatan alam, bidang teknologi digital, dan bidang energi terbarukan.

"Kedelapan bidang ini ya rencananya akan lebih kita konkrit kan dalam suatu tindakan masif sehingga berdampak pada kehidupan yang positif, baik secara individu, keluarga, maupun berkehidupan dalam bagian masyarakat kota Pontianak," ucapnya.

Ia juga berharap dapat diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memimpin DPD LDII Kota Pontianak selama periode 2022-2027.

Seluruh jajaran pengurus secara dilantik langsung oleh Ketua DPW LDII Kalimantan Barat Susanto, SE ME. 


0 Komentar