LDII Lima Puluh Kota Lakukan Audiensi, Wakil Bupati Siap Hadir dalam Pengajian LDII

LDII Lima Puluh Kota


Lima Puluh Kota. Jajaran pengurus DPD LDII Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat beraudiensi dengan Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, pada Selasa (2/8). Audiensi bertujuan untuk menjalin silaturahim, memaparkan program kerja LDII, serta meningkatkankan koordinasi dengan stakeholder setempat.

Rombongan pengurus LDII disambut oleh Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizky Kurniawan Nakasri. Saat menerima kunjungan, ia terkesan dengan program pembinaan umat yang dilakukan LDII dimulai dari usia kanak-kanak, remaja, dewasa, hingga lansia. Bentuk pembinaannya secara menyeluruh dan intensif, sehingga diharapkan dapat melahirkan insan-insan yang profesional religius.

“Saya insya Allah akan hadir dalam kegiatan pengajian LDII. Saya ingin sekaligus bersilaturahim dengan warga LDII,” tambahnya.

Ia juga mengapresiasi program kerja dan kiprah LDII. Ia berharap kerja sama antara LDII dan Pemda Kabupaten Lima Puluh Kota yang sudah terjalin dengan baik dapat terus meningkat. “LDII juga harus bersilaturahim dengan bupati agar dapat menyinkronkan beberapa program kerja LDII dengan arahan kebijakan program daerah,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD LDII Kabupaten Lima Puluh Kota, H. Muhammad Ridha Ilahi mengungkapkan, LDII berkomitmen untuk terus membantu pemerintah setempat dan menyelaraskan program kerja. Agar dapat mewujudkan visi misi Pemda Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Mewakili warga LDII Lima Puluh Kota, kami berterima kasih atas kesempatan silaturrahim ini. Semoga hal ini akan terus berlanjut dan berkembang dalam program-program selanjutnya. LDII komit untuk membantu dan bekerja sama dengan Pemda,” ujarnya.

Selain beraudiensi dengan Wakil Bupati, LDII Kabupaten Lima Puluh Kota juga berkunjung ke Kantor DPRD. Dalam kesempatan tersebut, jajaran pengurus LDII diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Deni Asra.

Saat menerima kunjungan, Ketua DPRD, Deni Asra berharap, kepengurusan baru LDII Kabupaten Lima Puluh Kota dapat merumuskan program kerja yang bersinergi dengan program Pemerintah Daerah.

“Dengan kepengurusan DPD LDII Lima Puluh Kota yang baru ini, kami berharap dapat menyukseskan visi dan misi daerah yang telah ditetapkan bersama menjadi produk legislasi untuk menciptakan tatanan masyarakat Lima Puluh Kota yang Madani, Beradat dan Berbudaya,” tegas Deni Asra.

Untuk itu, Ridha Ilahi mengungkapkan kesiapannya dalam berpartisipasi aktif menyukseskan program Pemerintah Daerah, “LDII siap aktif dan berkontribusi membantu mensukseskan program-program pemerintahan daerah sebagaimana yang telah dituangkan dalam RPJMD yang sudah menjadi produk Perda,” tutup M.Ridha Ilahi (Abdillah/ Fitri)

0 Komentar