LDII Kendari Serahkan SK PC PAC se-Kota

ldii kendari


Kendari, LDII  (20/7) – Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Indonesia (LDII) Kota Kendari menyerahkan SK Kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) masa bakti 2021-2026 se-Kota Kendari di Masjid Al Mukhlis Lepo-lepo, Kota Kendari (17/7).

Plt. Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Kendari Muhammad Alang menjelaskan, bahwa penyerahan SK untuk 9 PC dan 16 PAC. “Sebenarnya SK ini sudah lama kami persiapkan jauh sebelumnya, namun kami cari moment yang tepat untuk menyerahkan SK serta disaksikan oleh seluruh warga LDII,” jelas Alang.

Dalam penyerahan SK tersebut hadir pula Dewan Penasehat DPD LDII Kota Kendari Habibullah. Dalam arahannya, Habibullah mengatakan bahwa pengurus PC dan PAC harus cepat menyesuaikan di wilayahnya masing-masing, karena mereka ini yang paling banyak bersentuhan langsung ke masyarakat. “Kami Dewan Penasehat mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus PC dan PAC yang telah dilantik semoga tugas yang emban semuanya dapat berjalan lancar dan barokah. Tingkatkan budi luhur pada stake holder di wilayah masing-masing, tingkatkan pula rasa simpati dan empati pada sesama,” pungkasnya.

Oleh: Hamzah (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

0 Komentar