HUT Bhayangkara, LDII Bojonegoro Apresiasi Kinerja Polri Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

ldii bojonegoro


BOJONEGORO, LDII. Pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, DPD LDII Bojonegoro mengapresiasi kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Hal itu disampaikan Ketua DPD LDII Bojonegoro, Edi Arto, usai menghadiri undangan Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dalam Upacara HUT ke-76 Bhayangkara.

Upacara HUT Bhayangkara dilaksanakan di Alun-Alun Bojonegoro, Selasa (5/7). Acara ini diikuti Forkopimda dan ormas Islam termasuk, Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah dan LDII.

Edi Arto juga menyampaikan selamat kepada Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, melalui pesan singkat, “Kami segenap pengurus DPD LDII Kab Bojonegoro mengucapkan: Selamat HUT Bhayangkara! bersama rakyat Polri kuat, bersama Polri rakyat aman, bersama Polri rakyat selamat, jaya selalu Polri, NKRI Harga Mati! Aamiin,” pesannya.

Edi Arto menambahkan, LDII akan terus mendukung dan sinergi dengan Polres Bojonegoro khususnya di bidang Kamtibmas. Ia juga menegaskan Polri yang profesional dan berintegritas menjadi dambaan masyarakat.

Ia pun berharap Polri bisa terus memberikan pelayanan terbaiknya. “Semoga Polri selalu bisa melayani, mengayomi, dan menjadi pelindung untuk segenap rakyat, nusa dan bangsa,” ucap Edi Arto dalam doanya. (Aig/Lines).

0 Komentar