CAI LDII Prabumulih 2022 Dihelat di Dedarip Sport Center

cai ldii 2022


PRABUMULIH - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Prabumulih helat Perkemahan Masa Tahun Ajaran (Permata) Cinta Alam Indonesia (CAI) 2022 ke-43 di Deharip Sport Center Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), (12/7/2022).

Dalam kegiatan yang bertemakan ‘Membangun karakter pemuda yang profesional religius dan berazazkan Pancasila guna memperkokoh eksistensi bangsa di bawah naungan NKRI. 

Unsur pemuda yang ikut serta dalam kegiatan ini terdiri dari kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja, dan warga LDII. 

Tampak hadir di sela-sela kegiatan tersebut Kades Sinar Rambang Indarqo, Bhabinkamtibmas Sinar Rambang Bripka Joni Serta Pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Prabumulih. 

Ketua DPD LDII Kota Prabumulih, H Suhermanto SE M. Si menyampaikan, Permata CAI yang ke-43 ini selain sebagai ajang pendidikan karakter bagi generasi penerus bangsa yang profesional religius, juga menjadi kan generasi yang alim faqih, Berakhlakul karimah yang baik serta mandiri. 

Selain itu H Agus Chawari, dewan penasehat (Wanhat) LDII Kota Prabumulih yang turut hadir dalam acara CAI dalam sambutannya berharap agar para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh - sungguh agar kelak ilmu yang dapat bisa menjadi nilai pahala.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diakhiri dengan nasehat agama oleh H. Agus Chawari selaku dewan penasehat LDII Kota Prabumulih dan foto bersama.

Sumber : Icen Fitrisno

0 Komentar