Selesai Musda LDII Kulon Progo, Berikut Susunan Pengurus Harian

ldii kulon progo


Kulon Progo, LDII. Setelah melalui Sidang Paripurna III dan IV, forum Musda memutuskan Pandaya sebagai Ketua DPD LDII Kulon Progo untuk periode ke-3. Hal ini berdasarkan pada usulan ketiga komisi, yaitu Komisi A, B, dan C. 

Kemudian usulan ini disepakati oleh semua peserta yang terdiri dari PC dan PAC LDII se-Kulon Progo. Dalam Sidang Paripurna V, Pandaya resmi dilantik untuk menjadi Ketua DPD LDII Kulon Progo masa jabatan 2022-2027. 

Prosesi pelantikan dilakukan dengan penyerahan panji LDII dari Ketua DPW LDII DIY, Atus Syahbudin, S.Hut., M.Agr., Ph.D. kepada ketua terpilih. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan pengurus harian terpilih. 

Kami meminta dukungan dan kerja sama kepada segenap PC dan PAC terkait pelaksanaan program kerja. Kami juga meminta doa kepada kiai dan ulama LDII semua. Tak lupa kami meminta arahan dan bimbingan kepada DPW agar program selalu sinergi untuk kemajuan LDII kedepannya,” ujar Pandaya dalam sambutannya. 

Musda yang dibuka Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo juga turut mengundang Anggota DPR RI, Sukamto, S.H., Kepala MUI Kulon Progo, Drs. H. Wasiluddin, S.H., Ketua DPRD Kulon Progo, Akhid Nuryati, S.E., Dandim 0731 Kulon Progo, Letkol Infanteri Nurwaliyanto, Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo, H. M. Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd., dan pejabat terkait lainnya.


Pengurus Harian DPD LDII Kulon Progo 2022 – 2027 

Dewan Penasihat Ketua   

Drs. Bambang Subekti, MA 

 

 

Sekretaris  

Drs. H. Wasito 

Anggota 

H. Bagyo Prayitno 

Anggota

Slamet Mulyono, S.Pd 

Anggota

Nurcholis

 

 

Pengurus Harian 

 

Ketua

H. Pandaya, S.Pd., M.Pd. 

Wakil Ketua

Subagyo, S.H., M.M. 

Wakil Ketua

H. Mujimin 

Wakil Ketua

H. Amin, SST 

Wakil Ketua

Sunaryono, S.Pd., M.Hum 

 

 

Sekretaris

Andhika Widiasto, S.Kom 

Wakil Sekretaris

Ngatijo, S.Pd 

Wakil Sekretaris

Fajar Alubaidah, A.Md 

Wakil Sekretaris

Syaifu Nurrohman 

 

 

Bendahara

H. Sudiyana 

Wakil Bendahara

H. Suparjo 

Wakil Bendahara  

H. Imam Sadikin, S.S.T.

 

0 Komentar