Renovasi Rumah Warga, LDII Pangandaran Dukung Pemprov Sejahterakan Rakyat

ldii pangandaran


Pangandaran, LDII. DPD LDII Pangandaran membantu masyarakat dengan merenovasi rumah yang tidak layak huni. Kegiatan tersebut merupakan perwujudan membantu program kerja Pemprov Jawa Barat (Jabar).

Untuk keperluan tersebut, DPW LDII Jabar mengunjungi Desa Kondangjajar, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, pada Senin (6/6). Ketua DPW LDII Jabar, Dicky Harun menegaskan, meskipun bantuan yang diwujudkan LDII Jabar tidak besar, tapi niat dan tekad berkontribusi membantu dan menyejahterakan masyarakat Jabar begitu besar.

Dicky melanjutkan, program Provinsi Jabar ingin menyejahterakan rakyatnya, “LDII akan selalu mendukung kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan di tempat-tempat lain, kami bisa menggagas acara yang sama,” ujarnya.

Senada dengan Dicky, Kepala Desa Kondangjajar, Mukarom menuturkan bahwa bakti sosial dari LDII Jabar bukan hanya membantu warga, tapi menciptakan silaturahim, “Padahal tadinya saya tidak kenal dengan bapak pengurus. Namun, dengan adanya program ini, kami jadi mengenal dan bisa memanjangkan silaturahim,” tutup Kades Kondangjajar.

0 Komentar