Mbahman Gowes Sejagad Sampit Ikut Meriahkan Even Balap Sepeda Kapolda Cup 2022

 Mbahman Gowes Sejagad Sampit



Palangka Raya. Komunitas Mbahman Gowes Sejagad (MGS) Sampit turut serta meriahkan balap sepeda HUT  ke-76 Bhayangkara di Palangka Raya, Minggu (19/6).

"Niatnya tetap untuk berolah raga. sembari mencari pengalaman even balap sepeda, serta silaturrahim antar penghobi sepeda balap," kata Eko Cahyono, salah satu peserta dari MGS Sampit.

Selain Eko, personil MGS Sampit lain adalah Arif Rahman dan Agus FB. Pebalap lokal Kalteng maupun luar daerah ikut ambil bagian termasuk dari Kalimantan Selatan.

"Bahkan saya dapat info, mantan atlet nasional pun turun gunung di even balap sepeda HUT Bhayangkara ini. Bangga juga sih, bisa gabung dengan para senior," ujar Arif.

Hasil akhir, Eko Cahyono menempati urutan ke 15, sementara Arif di urutan 24. "Kami bangga, meskipun usia telah diatas 40 tahun tetap masih mampu genjot pedal sepeda", pungkas Eko. 

Mbahman Gowes Sejagad Sampit


Panitia Polda Kalteng sendiri menyipkan 5 kategori di ajang balap sepeda (road bike), Terdiri dari kategori men elite, master a, master b, man junior, dan women open. Menempuh jarak 35.5 km dengan rute Polda Kalteng - Jl. Mahir Mahar - Jl. RTA Milono - Jl. Diponegoro dan finish di Polda Kalteng.

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto. Dalam sambuatannya ia mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan bagian dai memperingati HUT Bhayangkara.

"Kami mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi memeriahkan sekaligus mangampanyekan olahraga", katanya.

Kapolda juga menghimbau masyarakat untuk bersatu padu dan bersinergi menciptakan suasana kondusif di Kalteng demi kelancaran proses pembangunan.


Mbahman Gowes Sejagad Sampit



Hasil lengkap balap sepeda Kapolda Kalteng Cup 2022

Kategori Man Elite

1. Juara I M Naufal Vanadi

2. Juara  II Daniel Haruna Sofyan

3. Juara III M Rifaldy

Kategori Master A

1. Juara I Alvin Firlandi

2. Juara  II Andy Yulianto

3. Juara III Addie Frana

Kategori Master B

1. Juara I Feri Nanto

2. Juara  II Zulkifli

3. Juara III Roni Fauzie

Kategori Man Junior

1. Juara I Zaki Endra Kirana

2. Juara  II Robin Ridho Fauzie

3. Juara III Bima Satria Nugroho

Kategori Women Open

1. Juara I Yunia Angeli Syahna

2. Juara  II Elfa

3. Juara III Bunga Hennya Anggita

0 Komentar