LDII Kecamatan Pangkalan Banteng Hadiri Pelantikan Majelis Wilayah NU

LDII Kecamatan Pangkalan Banteng


Pangkalan Bun. Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Pangkalan Banteng  Kabupaten Kotawaingin Barat menghadiri undangan dari PCNU dalam acara pelantikan pengurus Majelis wilayah Cabang NU Kecamatan Pangkalan Banteng, pelantikan Pengurus Ranting GP Ansor Kec. Pangķalan Banteng,Pengurus Banser kec. Pangkalan Banteng, pelantikan Muslimat NU kec. Pangkalan Banteng  bertempat di Desa Karang Mulya kec. Pangkalan Banteng (19/6).

LDII Kec. Pangķalan Banteng di hadiri oleh ketua PC LDII  kec. Pangķalan Banteng Mhd. Ikhwan,Amd.kep. PAC Desa Sungai Hijau di wakili H.Jumadi dan Jarwoto,PAC Desa Amin jaya di wakili bapak Suhardjito,PAC Simpang Berambai di wakili Bapak Untung. Pelantikan Kepengurusan ormas ormas NU ini di lantik langsung oleh Pimpinan cabang masing masing. 

Hadir pula para alim ulama dan tokoh tokoh masyarakat dan para ormas keagamaan yang ada di kecamatan Pangkalan Banteng. Hadir juga camat Pangķalan banteng Indra Wardana, SST,M.AP kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Faisal Firman Gani,STK,SIP anggota DPRD Alman Riansyah, Wakil Bupati Ahmadi Riansyah.

1 Komentar