LDII Sorong Raya Gelar Talkshow Generus Bangsa

 

LDII Sorong Raya gelar talkshow generus bangsa


SORONG. Bertempat di Lesehan Sawah Aimas Kabupaten Sorong, Minggu (27/3) DPD LDII Kabupaten Sorong dan PPG Sorong mengadakan acara silaturahmi dan talkshow tentang pembinaan generasi penerus bangsa (generus) se-Sorong Raya tentang upaya-upaya pembinaan kedepan.
Kegiatan yang dihadiri oleh 70 generus dan dewan pembina, pengurus harian DPD LDII Kota Sorong dan Kabupaten Sorong, serta para mubaligh dan mubaligoht se-Sorong Raya.


LDII Sorong Raya Gelar Talkshow Generus Bangsa


H. Karso Prayitno, S.Pd Ketua DPD LDII Kabupaten Sorong dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini disamping membahas masalah-masalah dalam ikut serta membina generasi penerus bangsa dilakukan secara rutin per triwulan sekaligus menjadi ajang silaturohim antara seluruh pengurus dan peserta, kegiatan secara tatap muka ini juga baru dilaksanakan kembali seteleh vakum hampir selama kurang lebih 2 (dua) tahun karena pandemi covid-19 yang melanda dunia.
Acara diakhiri dengan makan siang dan sholat bersama, dilanjutkan dengan pertandingan futsal antara DPD LDII Kabupaten dan DPD LDII Kota Sorong dengan kemenangan telak 3 - 0 untuk DPD LDII Kota Sorong. FB

#LDII Sorong Raya gelar talkshow generus bangsa

0 Komentar