Ke LDII Sesat ? Ikuti Tips Berikut


ldii sesat 2022
Agar tidak Sesat ke LDII, Ikuti Petunjuk Jalan yang Benar


Pepatah "Malu bertanya sesat di Jalan", terhadap hal yang kita tidak mengerti, maka janganlah segan bertanya agar tidak merugikan diri sendiri. Fas aluu ahladzikri inkuntum laa ta'lamuun,  maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui ( QS. An-Nahl (16) ayat 43, Al-Anbiya (21) ayat 7).

Ini berlaku dalam segala hal. Manusia diberikan nikmat berupa akal/pikiran berfungsi mencerna/menganalisa setiap kejadian yang ditangkap oleh indera penglihatan, indera pendengaran dan indera lain. 

Menggunakan nikmat tersebut dengan sebenar-benarnya menjadikan manusia berlaku bijak. Tidak mudah memvonis sesuatu secara gegabah. Tidak hanya berdasar dari sekedar mendengar atau "katanya-katanya" berupa informasi 'hoax'. Ia berhati-hati, bertindak menurut prosedur yang benar.

Contohnya, saat bepergian di sebuah kota yang masih awam rute jalan maka tidaklah salah bila memanfaatkan fasilitas teknologi semisal GPS atau aplikasi lain di smartphone. Dan Google telah menyediakan aplikasi pemandu penunjuk jalan dalam versi Android, Google Maps tersedia di google play, instal di gadget dan siap-siap keliling dunia dengan pemandu di tangan.

Penting untuk diketahui,  apapun bentuknya tanda penunjuk arah berupa rambu-rambu lalu lintas sangat bermanfaat.

Bagaimana, mau mencoba tantangan ?  Agar tidak sesat ke LDII, Ikuti petunjuk jalan yang benar ya !

https://goo.gl/maps/Pezo2xoCWrF29e2j8


#Ke LDII Sesat ?  Ikuti Tips Berikut

0 Komentar