LDII Sampit Pel Lantai Masjid, Sambut Ramadhan 1443 H

LDII Sampit Pel Lantai Masjid Sambut Ramadhan 1443 H


SAMPIT, LDII. Warga LDII Sampit melaksanakan kegiatan gotong royong pel lantai masjid dan cuci karpet pada Minggu (27/3/2022) di Masjid Barokah.

"Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, warga kami ajak untuk bersih-bersih masjid," ucap Dasuki SPd ketua DPD LDII Kabupaten Kotawaringin Timur disela-sela kegiatan pagi itu.

Bagi umat Islam, Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan, Sebagaimana umumnya aktifitas peribadatan di masjid akan semakin meningkat. Dalam hal ini, Ta'mir masjid pun tak urung harus mempersiapkan menyambut jamaah yang datang.


LDII Sampit Pel Lantai Masjid Sambut Ramadhan 1443 H


"Persiapan utama yang kami lakukan terutama fokus ditempat shaf shalat. Diantaranya pel lantai masjid dan karpet alas shalat," katanya.

Lebih lanjut Dasuki menyampaikan program kegiatan Ramadhan LDII tahun 2022 di wilayah kabupaten Kotawaringin Timur, Di dalam kota dilaksanakan di tiga tempat, yaitu Masjid Barokah, Masjid Ar Rahmah dan Masjid Al Haq.

"Diawali dengan shalat isya' berjamaah dilanjut tarawih dan witir. Kemudian tadarus Alquran hingga selesai pukul 21.30," pungkas Dasuki,

 #LDII Sampit Pel Lantai Masjid, Sambut Ramadhan 1443 H    

0 Komentar