LDII Bumiwonorejo Turut Meriahkan Hari Jadi Kelurahan

Nabire, LDII - Minggu, 23 Januari 2022 Pengurus dan Warga PAC LDII Kelurahan Bumiwonorejo berpartisipasi dalam mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Bumi Wonorejo.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara syukuran Kelurahan Bumiwonorejo dalam menyambut hari jadi Kelurahan Bumiwonorejo yang ke-47 tahun 2022.

Keikutsertaan jalan santai ini kata Edi Sartono selaku Ketua PAC LDII Kelurahan Bumiwonorejo, bukan hanya sekedar untuk mendapatkan hadiah atau door price, tetapi sebagai bentuk partisipasi dalam kebersamaan dan juga sebagai ajang menyambung tali silaturohim antar sesama warga Kelurahan.

Lebih lanjut Edi Sartono menyampaikan bahwa ini menunjukkan LDII adalah organisasi yang modern dan terbuka, bukan tertutup dan eksklusif. Kontribusi dan sinergi organisasi LDII di Kelurahan Bumiwonorejo, sebagai lembaga dakwah yang berperan aktif dalam mendukung pemerintah untuk mencapai cita-cita bersama telah banyak diwujudkan dalam berbagai hal. Ia juga menuturkan bahwa  partisipasi dalam mengikuti jalan santai ini merupakan implementasi warga PAC LDII Kelurahan Bumiwonorejo dalam program delapan klaster “Pengabdian LDII untuk Bangsa”, yakni kebangsaan, keagamaan, pendidikan, ekonomi syariah, kesehatan dan herbal, ketahanan pangan dan lingkungan hidup, energi terbarukan, dan teknologi digital.

ldii nabire

Acara yang berpusat di lapangan Karang Taruna Jl. Rambutan Kelurahan Bumiwonorejo ini sangat meriah setelah seluruh peserta diberikan kupon undian pembagian doorprice Jalan Santai.  Puluhan doorprice dibagikan oleh aparat Kelurahan setelah jalan santai. Beberapa warga LDII terlihat memperoleh hadiah setelah nomor undiannya dibacakan oleh panitia. (Nam-Nbx)

0 Komentar