ldii banjarbaru


Banjarbaru, LDII Kalsel  – Pondok Pesantren Al – Hidayah Banjarbaru menerima ijin operasional dari kantor Kementerian Agama (Kemenag) setempat.

Ijin operasional diserahkan langsung kepala Kemenag Drs.Abdul Basit kepada Ketua Pondok Rahmad Fajar Feriansyah yang didampingi Edi Gutomo, SH, pada Senin, (29/11) di aula kantor kemenag Banjarbaru.

Kepala Kemenag Banjarbaru, Drs. Abdul Basit  menyampaikan terima kasih kepada ketua Pondok dan berpesan menjalankannya sebaik mungkin dan bisa bekerja sama dalam bidang pendidikan.

Kepala seksi perijinan dan OPS Pondok, H.Hairani, menambahkan program Pondok tahun 2022 akan ada even yg dilaksanakan kemenag kota di bidang Pramuka, bidang olah raga dan koriah kitab kuning.

Baca juga : Ponpes Al Hidayah Banjarbaru Kalimantan Selatan (ldiisampit.or.id)

ldii banjarbaru


Ketua Pondok Al Hidayah, Fajar Feriansyah mengungkapkan rasa terima kasih atas ijin operasional yang telah diberikan Kemenag dan akan melaksanakan sebaik baiknya program pondok.

Ia berharap Pondok AL- Hidayah Banjarbaru yang diasuhnya tetap bekerjasama dengan program serta kemenag tetap melakukan pembinaan kepada Pondok AL-Hidayah Banjarbaru. (Edi)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama