PERSINAS ASAD LDII


PERSINAS ASAD, WATAMPONE – Pengurus Persinas ASAD Kabupaten Bone menghadiri undangan pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Usia Dini dan Pra Remaja yang digelar IPSI Kabupaten Bone dengan tema “Sinergi Temukan Jati Diri Pesilat Sejati” bertempat di lapangan basket Jalan Merdeka Watampone, Senin (22/11/2021).

Di antaranya Pemangku Azas Sugiyanto Abdillah Rasyid, Dewan Wasit Juri Persinas ASAD Provinsi Sulawesi Selatan Lukman Abadi, Pelatih Seni Tunggal, Ganda, dan Regu (TGR) Fahmi, Ketua Persinas ASAD Kabupaten Bone Akbar Nursi, Dewan Pelatih Supoyo dan para atlet persinas fighter dan seni.

Hadir dalam kegiatan ini Kadispora Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua KONI Kabupaten Bone, Kadispora Kabupaten Bone, Sekretaris IPSI Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Harian IPSI Bone dan beberapa Ketua Perguruan Pencak Silat se-Kabupaten Bone.

Dalam sambutannya, Kadispora Kabupaten Bone Andi Alimuddin Massapa bersyukur kegiatan ini bisa dilaksanakan walaupun dalam kondisi pandemi. “Kegiatan seperti ini bisa diagendakan setiap tahun,” harapnya.

Sementara Sekretaris IPSI Provinsi Sulawesi Selatan Dr Fahrisal Haris mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini sebagai ajang pembibitan atlet sejak usia dini. “Melalui kegiatan seperti ini Bone bisa meloloskan atletnya untuk kegiatan Praporda sebanyak 6 Atlet. Insyaalah tahun depan Bone akan menjadi tuan rumah Kejurda Pencak Silat se-Sulawesi Selatan,” katanya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama