Saat beberapa rekan MGS melakukan touring dari Sampit ke Palangkaraya untuk menyerahkan BENDERA MERAH PUTIH kepada Ketua DPW LDII Kalimantan Tengah, pada hari yang sama Senin tanggal 17 Agustus 2020, MGS MTB Sampit turut memperingati HUT RI dengan GOBAR Gowes Bareng keliling kota Sampit.

Start dari Masjid Barokah Jl.Gunung Slamet-Jl.Cilik Riwut-Jl.Pramuka-Bundaran Balanga-Jl.Jendral Sudirman-Jl.A.Yani-Taman Kota-Jl.Usman Harun-Jl.Muchran Ali-Jl.Hasan Mansur-Masjid Barokah (Finish) Joko Purwanto, SPd, selaku koordinator GOBAR menyampaikan, ditengah pandemic covid-19 ini perlu sekali untuk menjaga kebugaran tubuh, antara lain dengan merutinkan olah fisik dan berolah raga. Dengan berolah raga, organ - organ tubuh terpacu untuk bereaksi lebih baik yang dapat meningkatkan antibodi.

MGS Sampit turut mengucapkan SELAMAT RAPIMNAS LDII TAHUN 2020, Semoga Alloh Memberi KEAMANAN KESELAMATAN KELANCARAN DAN KEBAROKAHAN.


Akhir dari perjalanan Gowes Bareng ditutup dengan acara makan bareng. Sampai jumpa di GOBAR berikutnya, semoga Alloh paring manfaat dan barokah !