Nur Prayudi FKUB Provinsi Kalimantan Tengah sedang memberikan pengarahan
Berfoto bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat


Kondisi sosial masyarakat Kalimantan Tengah majemuk dan plural. Dengan luas wilayah 153,564 km² dan jumlah penduduk lebih dari 2,6 Juta orang, terdiri dari beragam suku dan agama. Melalui FKUB ( Forum Kerukuan Umat Beragama ) pemerintah daerah berusaha tetap menjaga iklim kondusif yang telah terwujud selama ini di Kalimantan Tengah.

Jum'at, tanggal 12 April 2019 bertempat di Kantor Kesbanglinmas Kabupaten Kotawaringin Timur, hadir pengurus FKUB Provinsi Kalimantan Tengah Nur Prayudi, SE. Kegiatan Acara diisi dengan pengarahan dan diksusi seputar penggalian informasi terkait dengan potensi dan kerawanan sosial yang dapat menimbulkan perpecahan umat.

Dan, alhamdulillah dilaporkan hingga saat ini di Kabupaten Kotawaringin Timur dalam katagori kondusif, aman dan terkendali. Menjelang Pemilu 17 April 2019, Pemda Kotim juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk : menolak politik uang, sara, hoax dan ujaran kebencian. Bersama mewujudkan PEMILU DAMAI, Demokratis dan Bermartabat.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati Kotim Drs. Taufiq Mukri , Utusan Ormas Keagamaan, serta Tokoh Masyarakat. LDII Kotim mengutus 2 (orang) Sdr. Arif Taufik, SE dan Eko Cahyono, S.Hut

Salam Damai Pemilu 2019
Nyoblos Yes, Golput No !