Wakil Ketua DPRD Kotim nampak berbincang dengan beberapa pengurus LDII PC Kecamatan Ketapang
Minggu tanggal 17 Maret 2019, warga LDII PC Ketapang di sela -sela amal sholih gotong royong pembangunan gedung aula Taman Pendidikan Al Quran kedatangan tamu dari anggota Komisi C DPRD Provinsi Kalimatan Tengah, Yovy Afrilliade dan Supriyadi MT, S.Sos Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur. Dalam kunjungan yang berlangsung sekitar 60 menit, Supriyadi menyampaikan apresiasi kepada LDII atas peran aktif dalam syiar Islam dan pembinaan umat terutama terhadap generasi penerus bangsa. 

Hal ini ditunjukkan dengan  mulai dibangunnya gedung TPA di komplek Masjid Al Haq jalan Teratai II Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

Lebih lanjut Supriyadi berharap agar upaya yang telah dilakukan oleh warga LDII di Kecamatan Ketapang tersebut tidak berhenti di tengah jalan, dan terus berlanjut secara berkesinambungan. Mengingat di era milenial ini dengan berkembang pesatnya teknologi, ternyata juga menyisakan dampak negatif terutama penggunaan gadget dan kemudahan akses internet bagi anak-anak remaja dan usia dini yang sulit dkontrol.


Pada kesempatan tersebut, Ketua PC LDI Kecamatan Ketapang Eko Cahyono, SHut menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bapak Wakil DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur dan Anggota Komisi C DPRD Provinsi Kalimantan  Tengah. LDII 
Sebagai organisasi masyarakat, LDII dalam menyalurkan aspirasi politik pada Pemilu 2019 bersifat netral aktif, serta mengingatkan seluruh warganya untuk menggunakan hak pilihnya dan agar tidak golput. Demikian Eko mengakhiri perbincangan dengan para tamu.