Buka Puasa Bersama dan Santunan Ponpes Gadingmangu


Jombang, 3 April 2024 – Pondok Pesantren (Ponpes) Gadingmangu, Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur bersama DPD LDII Kabupaten Jombang menggelar buka bersama yang dirangkaikan dengan santunan anak yatim dan duafa, pada Rabu (3/4). Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Bupati Jombang Sugiat yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Hukum dan Politik, M Saleh, serta jajaran pengurus Ponpes Gadingmangu dan LDII Jombang.

M Saleh, atas nama Pj Bupati Jombang, menyampaikan apresiasinya kepada Ponpes Gadingmangu dan keluarga besar LDII Jombang atas kepedulian sosialnya dalam membantu anak yatim dan duafa.

“Santunan ini dapat memperkuat hubungan baik antara Ponpes Gadingmangu dan masyarakat. Saya berharap, kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin setiap tahunnya,” tandasnya.

Humas Ponpes Gadingmangu, Toto Raharjo, menjelaskan bahwa acara buka bersama dan santunan ini merupakan bentuk saling membantu dan kepedulian sosial.

“Ini adalah kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian Ponpes Gadingmangu yang ada di tengah masyarakat. Inilah wujud kesetiakawanan sosial kami,” kata Toto.

Toto berharap kegiatan tahunan ini dapat memberikan manfaat bagi anak yatim dan duafa dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, mengingat harga sembako yang masih tinggi.

Post a Comment

Previous Post Next Post