Kaget, LDII Gelar Family Gathering KIM dan LINES

Family Gathering KIM dan LINES


Bogor, 12 Januari 2024 - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar family gathering bagi anggota KIM (Komisi Informasi dan Media) DPP LDII dan Pokja LINES (Lembaga Informasi dan Komunikasi LDII) di Vila Ayam Jago, Bogor, pada 6-7 Januari 2024.

Acara yang mengusung tema "Kaget Family Gathering" ini diikuti oleh sekitar 100 peserta, yang terdiri dari anggota KIM dan LINES beserta keluarga masing-masing.

Ketua DPP LDII Korbid KIM Rulli Kuswahyudi mengatakan, acara ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan silaturahmi antar anggota KIM dan LINES, serta keluarga mereka.

"Family gathering ini tujuannya mengakrabkan sesama anggota beserta keluarganya. Karena dukungan para keluarga penting kepada anggota LINES, sehingga nantinya berdampak pada hasil kinerja yang semakin baik," ujarnya.

Rulli juga menyampaikan, kinerja LINES pada 2024 berjalan seperti tahun sebelumnya yang sudah terlaksana dengan baik. Proker 2024 ditekankan perlu ada pelatihan internal, untuk meningkatkan kemampuan mandiri selain meningkatkan pelatihan di daerah.

"Peran sebagai hubungan masyarakat harus bisa lebih maju menjadi tameng organisasi. LINES diminta untuk menularkan penyebaran berita positif bagi tim LINES di setiap daerah, sehingga fungsional, juga untuk meningkatkan citra baik LDII di masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Daud Wibisono mengatakan, acara yang disponsori oleh Azka Anggun Art, Arminareka, Impresif, MTM dan lainnya itu, mengambil tema family gathering, agar meningkatkan solidaritas peserta dan keluarga.

Selain penyampaian program kerja, para peserta juga diajak games dari panitia dan trekking ke Curug Panjang.

"Kami berharap, acara ini dapat menjadi ajang untuk berbagi kesan dan aspirasi antar pengurus, serta meningkatkan keakraban dan kebersamaan antar peserta dan keluarga," kata Daud.

Post a Comment

Previous Post Next Post