HUT ke-67 Kaltim, LDII Ucapkan Selamat dan Doa

HUT ke-67 Kaltim, LDII Ucapkan Selamat dan Doa


Samarinda - Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 pada hari Selasa, 9 Januari 2024. Berbagai ucapan selamat dan doa mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Provinsi Kaltim Prof. Dr. Ir. H. Krishna Purnawan Candra, M.S mengucapkan selamat HUT ke-67 Kaltim dan mendoakan agar provinsi ini semakin maju dan sejahtera.

“Selamat Ulang Tahun, semoga menjadi salah satu provinsi terdepan di Republik Indonesia untuk mensejahterakan dan memakmurkan rakyatnya dan bisa hidup rukun dan damai dalam kebhinekaannya,” ujar Prof. Candra.

Prof. Candra juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltim Ir. H. Hasanuddin Mas’ud dan Penjabat (Pj.) Gubernur Kaltim Dr. Drs. Akmal Malik M.Si.

“Semoga diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kaltim. Dan terima kasih kepada semua Gubernur dan Pimpinan DPRD Kaltim terdahulu, salam dari kami rakyat Kaltim, khususnya warga LDII Kaltim,” tutur Prof. Candra.

Prof. Candra mengapresiasi tema HUT ke-67 Kaltim yang adalah Membangun Kaltim untuk Nusantara, yang menunjukkan komitmen dan kontribusi Kaltim untuk Indonesia dan dunia.

“Kita bangga dengan prestasi dan potensi Kaltim yang luar biasa, baik dari sisi sumber daya alam, sumber daya manusia, maupun budaya. Kita berharap Kaltim terus berperan aktif dalam pembangunan nasional dan global, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Prof. Candra.

Prof. Candra juga mengajak seluruh masyarakat Kaltim, khususnya warga LDII, untuk bersama-sama melakukan refleksi dan introspeksi diri, serta meningkatkan kualitas ibadah dan akhlak.

“Kita selalu belajar untuk tidak melupakan jasa-jasa pendahulu kita. Sejak Kaltim berdiri hingga sekarang. Selamat dan terima kasih atas jasa-jasa yang telah diberikan selama ini. Semoga penghargaan tersebut menjadi teladan bagi masyarakat Kaltim,” ucap Prof. Candra.

Post a Comment

Previous Post Next Post