LDII Jati Jakarta Gelar Tur Barokah, Menumbuhkan Jiwa Kekeluargaan dengan Silaturahim dalam Satu Tujuan

Thumbnail Carousel

LDII Jati Jakarta


JATI - Majelis taklim Al Barokah Kelurahan Jati menggelar tur barokah bertajuk “Menumbuhkan Jiwa Kekeluargaan dengan Silaturahim dalam Satu Tujuan”. Acara silaturahim tersebut dihelat di Katumbiri Resort, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu (18-19 November 2023).

Kegiatan itu diikuti ratusan jamaah majelis taklim yang bernaung di bawah PAC LDII Jati, Jakarta. Ketua Panitia Aryo Pratomo mengatakan, Majelis Taklim Al Barokah mengadakan tur tiap tahun, “Dan hari ini, hari yang dinanti-nanti para jamaah. Mereka bisa saling berkomunikasi, bisa saling bertukar pikiran dan menjalin silaturahim,” ujarnya.

Aryo menyebut, semua warga LDII yang hadir semangat dan senang selama kegiatan berlangsung. Kegiatan itu, diharapkan mampu meningkatkan kebersamaan kepada sesama warga LDII.

“Kegiatan ini diharapakan dapat meningkatkan semangat dalam urusan ibadah, dalam urusan berorganisasi serta urusan bersosialisasi dengan sesama warga LDII,” tutupnya.

Senada, Dewan Penasihat PAC LDII Jati Arief Budiyanto mengatakan, kegiatan sebagai wadah silaturahim dan menjalin kerukunan serta kekompakan masing-masing warga LDII. “Alhamdulillah hari ini kami dapat melaksanakan tur barokah,” ujarnya.

Selain itu, dirinya berpesan, para peserta dapat memanfaatkan momen ini menjadi sarana komunikasi sehingga menambah keakraban. “Mudah-mudahan mereka bisa senang, guyup rukun, kompak dan makin solid untuk kedepannya,” paparnya.

Dalam kegiatan ini, warga PAC LDII Jati menyewa tiga bus dan sebagian membawa kendaraan pribadi untuk perjalanan ke tempat wisata tersebut. Warga juga kompak berbusana warna putih di hari pertama dan warna biru di hari kedua. Keseruan acara dapat terlihat saat semuanya mengikuti berbagai macam games seperti estafet karet, perang bantal di atas kolam hingga pembagian door prize.

Post a Comment

Previous Post Next Post