H Widoyo Terpilih sebagai Ketua Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya Periode 2023 - 2028

Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya Periode 2023 - 2028


PALANGKA RAYA - Musyawarah Kota (Muskot) Palangka Raya Senkom Mitra Polri menetapkan H. Widoyo  menjadi ketua untuk periode 2023-2028 menggantikan ketua sebelumnya yang telah habis masa baktinya.

“Pergantian kepengurusan dalam sebuah organisasi adalah sebuah keniscayaan. Karena organisasi juga harus terus berjalan, maka sesuai aturan dalam PO majpun dalam AD/ART, pengurus Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya berganti kepengurusan baru,” ujar Abd.Mutholib Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Muntolib, SH saat melantik Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kota Palangka Raya masa bakti 2023-2028 di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng Jalan R.T.A.Milono pada Sabtu (25/11/2023).

Pelantikan pengurus Senkom Kota Palangka Raya dihadiri oleh yang mewakili Kapolres Kota Palangka Raya, Komandan Kodim 1016, Kepada BNN Kota Palangka Raya, Kepala BPBD Kota Palangka Raya dan Kepala Basarnas Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres Kota Palangkaraya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya beserta jajaran yang selama ini telah membantu giat posko pengamanan baik pada saat nataru maupun pos pelayanan lebaran.


H Widoyo Terpilih sebagai Ketua Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya Periode 2023 - 2028


“Kami berharap kepada pengurus yang baru nantinya dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Polresta Palangkaraya”, pesan Kapolres melalui pesan yang dibacakan oleh yang mewakili.

Sementara itu, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Muntolib dalam sambutannya menyampaikan tentang empat cluster pengabdian Senkom Mitra Polri yaitu pertama: Kamtibmas, Senkom Mitra Polri MoU dengan POLRI, kedua: Kebencanaan Senkom Mitra Polri MoU dengan BNPB dan Basarnas, ketiga: Perang terhadap NARKOBA, Senkom Mitra Polri MoU dengan BNN, dan keempat adalah BELA NEGARA, Senkom Mitra Polri MoU dengan TNI melalui Kementerian Pertahanan.

“Kami berharap kepada Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya yang baru untuk segera beraudiensi dengan mitra kerja sesuai MoU dan SOPD Kota lainnya. Dalam 100 hari kerja, kami harapkan bisa mengadakan Latihan Bersama WATER RESCUE untuk meningkatkan kapasitas dan peningkatan profesionalisme anggota Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya”, kata Muntolib.

Adapun pengurus harian Senkom Mitra Polri Kota Palangka Raya yang dilantik antara lain H. Widoyo sebagai Ketua, Sekretaris Ahmad Dhika, S.Pd dan H. Imam Maftuh sebagai bendahara. Ini merupakan langkah baru bagi Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya dalam memperkuat kerjasama dan meningkatkan profesionalisme dalam berbagai bidang kerja. Dengan kepemimpinan baru ini, diharapkan Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya dapat terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Post a Comment

Previous Post Next Post