Terima LDII, Wali Kota Mojokerto Tekankan Pentingnya Jalinan Kerja Sama untuk Kemanfaatan Masyarakat

Wali Kota Mojokerto ini juga melanjutkan, bahwa kerja sama dan kolaborasi antara pemerintah kota dan LDII memiliki dampak positif yang signifikan bagi Kota Mojokerto. “Kami telah berjalan jauh bersama-sama. Kerja keras, kerja sama, dan tekad bersama telah membawa manfaat nyata bagi warga Kota Mojokerto. Kami meyakini Pemkot Mojokerto dan LDII dapat mencapai lebih banyak hal positif di masa depan,” harap Ning Ita.  Sementara, Ketua Dewan Penase


Mojokerto - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari menyambut silaturahim pengurus DPD LDII Kota Mojokerto. Pertemuan berlangsung di Ruang Wali Kota Mojokerto, Jawa Timur pada Senin (23/10).

Ika menegaskan betapa pentingnya hubungan yang telah terjalin dengan baik selama beberapa tahun terakhir. “Pemerintah sangat senang melihat LDII di sini hari ini. Kita telah berbagi banyak momen penting bersama, dan saya ingin memastikan bahwa silaturahmi ini tetap kuat dan dan tidak terputus,” ujar Ning Ita, sapaan akrabnya.

Wali Kota Mojokerto ini juga melanjutkan, bahwa kerja sama dan kolaborasi antara pemerintah kota dan LDII memiliki dampak positif yang signifikan bagi Kota Mojokerto. “Kami telah berjalan jauh bersama-sama. Kerja keras, kerja sama, dan tekad bersama telah membawa manfaat nyata bagi warga Kota Mojokerto. Kami meyakini Pemkot Mojokerto dan LDII dapat mencapai lebih banyak hal positif di masa depan,” harap Ning Ita.

Sementara, Ketua Dewan Penasehat DPD LDII Kota Mojokerto, KH. Gatot Subianto, mengapresiasi kinerja Wali Kota Mojokerto dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami berterimakasih kepada Bu Wali yang selama lima tahun terakhir telah mendukung kami. Kami merasa bahwa kami telah banyak terlibat dalam berbagai inisiatif, bahkan menerima bantuan hibah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain menyampaikan rasa terima kasih, DPD LDII Kota Mojokerto juga berbagi rencana untuk berpartisipasi dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP LDII yang akan berlangsung dari tanggal 7-9 November 2023 di Jakarta. (FWI/LINES)

Post a Comment

Previous Post Next Post