Lohbener, Rute ke Lokasi Masjid LDII Baitul Hamdi Pamayahan

Petunjuk Lokasi dengan Leaflet


Masjid LDII Baitul Hamdi Pamayahan adalah salah satu masjid yang berada di bawah naungan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Masjid ini terletak di Desa Pamayahan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Masjid ini memiliki luas bangunan sekitar 300 meter persegi dan dapat menampung sekitar 500 jamaah.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke masjid ini, berikut adalah beberapa rute yang bisa Anda pilih:

  • Rute dari Kota Indramayu. Jika Anda berangkat dari Kota Indramayu, Anda bisa mengambil Jalan Raya Indramayu - Cirebon hingga sampai di Desa Karanganyar. Kemudian, belok kanan ke Jalan Raya Karanganyar - Lohbener dan terus lurus hingga sampai di Desa Pamayahan. Di sana, Anda akan menemukan papan petunjuk arah menuju Masjid LDII Baitul Hamdi Pamayahan. Ikuti petunjuk tersebut hingga sampai di lokasi masjid. Jarak tempuh dari Kota Indramayu ke masjid ini sekitar 20 kilometer dan waktu tempuh sekitar 30 menit.
  • Rute dari Kota Cirebon. Jika Anda berangkat dari Kota Cirebon, Anda bisa mengambil Jalan Raya Cirebon - Indramayu hingga sampai di Desa Karanganyar. Kemudian, belok kiri ke Jalan Raya Karanganyar - Lohbener dan terus lurus hingga sampai di Desa Pamayahan. Di sana, Anda akan menemukan papan petunjuk arah menuju Masjid LDII Baitul Hamdi Pamayahan. Ikuti petunjuk tersebut hingga sampai di lokasi masjid. Jarak tempuh dari Kota Cirebon ke masjid ini sekitar 40 kilometer dan waktu tempuh sekitar satu jam.
  • Rute dari Kota Majalengka. Jika Anda berangkat dari Kota Majalengka, Anda bisa mengambil Jalan Raya Majalengka - Indramayu hingga sampai di Desa Sindang. Kemudian, belok kanan ke Jalan Raya Sindang - Lohbener dan terus lurus hingga sampai di Desa Lohbener. Di sana, belok kiri ke Jalan Raya Lohbener - Karanganyar dan terus lurus hingga sampai di Desa Pamayahan. Di sana, Anda akan menemukan papan petunjuk arah menuju Masjid LDII Baitul Hamdi Pamayahan. Ikuti petunjuk tersebut hingga sampai di lokasi masjid. Jarak tempuh dari Kota Majalengka ke masjid ini sekitar 50 kilometer dan waktu tempuh sekitar satu jam 15 menit.

Demikianlah beberapa rute yang bisa Anda gunakan untuk menuju ke lokasi Masjid LDII Baitul Hamdi Pamayahan.

Post a Comment

Previous Post Next Post