LDII Gunungkidul Bersama Yayasan CBU Helat Ramadan Berbagi

LDII Gunungkidul Bersama Yayasan CBU Helat Ramadan Berbagi


Gunungkidul (20/4). DPD LDII Gunungkidul bersama Yayasan Cahaya Budi Utama (CBU) menghelat “Ramadan Berbagi”, di kompleks Masjid Nur Hidayatullah, Sumberjo, Gunungkidul, DIaerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu (16/4).

Dalam kegiatan tersebut, LDII bersama Yayasan CBU Gunungkidul menyalurkan santunan pada 40 anak yatim piatu. Dilanjutkan dengan pengajian dan buka puasa bersama.

Ketua Yayasan CBU Agus Hermanta berharap, dapat terus menyantuni anak yatim piatu, bekerja sama dengan pihak yang peduli pada kehidupan sosial kemasyarakatan, sehingga fungsi yayasan berjalan dengan semestinya. “Mudah-mudahan kerja sama yang kami bangun dengan LDII ini terus berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat LDII Gunungkidul Suyatno memberikan motivasi bagi anak yatim piatu. “Semua bisa menjadi generasi muda yang saleh, tertib ibadahnya, dan semangat bersekolahnya,” ujarnya.

Ia berharap, generasi muda tersebut dapat menjadi generasi yang alim-faqih, berakhlakul karimah dan mandiri. “Pribadi yang profesional religius,” imbuhnya. (Arum F).


Post a Comment

Previous Post Next Post