LDII Kotim Audiensi dengan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur

LDII Kotim Audiensi dengan Kasintel Kejari Sampit


SAMPIT. Ketua DPD LDII Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan silaturahim audiensi ke  Kejaksaan Negeri Kotim di Sampit pada Kamis (22/9/22).

Diterima di oleh Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Arthemas Sawong SH MH didampingi Staf Kejari M.Siroj di ruang kerja Kasi Intel. Ketua DPD LDII Dasuki menyampaikan seputar kegiatan rutin warga LDII Kotim. Pengajian berupa tafsir Alquran dan Alhadis di Masjid/Majelis Ta'lim, dengan peserta warga berbagai kalangan usia. 

Sementara untuk pembinaan anak-anak usia dini, LDII menyediakan Taman Pendidikan Quran (TPQ). Pertemuan rutin kegiatan belajar mengajar (KBM) bertempat di gedung belajar jalan Gunung Slamet Sampit.

Dalam kesempatan tersebut, Dasuki juga menyerahkan buku keputusan-keputusan hasil Munas IX LDII yang telah dilaksanakan pada 7 April 2021 dan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo. Dasuki juga menyampaikan permohonan kepada Kejari untuk memberikan penyuluhan kepada warga LDII terkait pengetahuan tertib hukum hidup bermasyarakat.

Sambutan baik disampaikan oleh Kasi Intelijen Kejari Kotim atas silaturahim ketua LDII Kotim. Ia berharap agar LDII dapat menjalankan ibadah dengan baik, sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di negara kesatuan Republik Indonesia. Menjaga kondusif keamanan dan tidak meresahkan masyarakat. Terhadap permohonan LDII, Artemas menyatakan siap untuk mengagendakan kegiatan penyuluhan hukum. (PS)

 

إرسال تعليق

أحدث أقدم