LDII CUP 2022 Digelar di Bangkalan Madura

LDII CUP 2022 Digelar di Bangkalan Madura


BANGKALAN. DPW LDII Jatim menggelar Tournament Tennis di Bangkalan Madura, Sabtu – Minggu, 30 – 31 Juli 2022. Tournament kali ini diikuti lebih dari 200 peserta dari berbagai daerah. Kalimantan, Sulawesi, NTB, DKI dan seluruh kota di Jawa.

Sebuah kepedulian yang cukup besar pada kesehatan dan persatuan bangsa, LDII Jatim menggelar kegiatan ini dengan tema: Melalui Tournament Tennis Lapangan Kita Jalin Hubungan Persaudaraan Guna Meningkatkan Prestasi dan Meningkatkan Rasa Kebanggaan Nasional. Terimplementasi dalam tujuan kegiatan meningkatkan prestasi dan memupuk persaudaraan.

Tournamen tennis ini dibuka oleh Bupati Bangkalan yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik. Turut hadir pula Kapolres Bangkalan, Kasdim 0829 Bangkalan. Sebuah support yang luar biasa dari jajaran Forkopimda Bangkalan dalam mendukung event ini.

Ketua DPW LDII Jatim, Ir. H. Amrozi Konawi menjelaskan bahwa event ini telah 3 tahun berhenti, pada event ke-13 ini dilaksanakan di Bangkalan. Terima kasih kepada Bupati karena sudah memfasilitasi kegiatan ini. Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk membangun uhkuwah dan berupaya menyehatkan masyarakat pada umumnya. Sengaja di tempatkan di madura agar teman-teman mengetahui keunggulan Madura termasuk kulinernya. Juga destinasi wisatanya yang begitu eksotik. Selamat beraktivitas, sehat dan berkarya membangun persatuan yang bangga dengan Indonesia ddalam tennis kamerun (kalah menang tetap rukun). Terima kasih Forkopimda Bangkalan atas dukungan dan fasilitasnya.

0 Komentar