Masyarakat Kampung Kali Semen Bersama Warga LDII Gotong Royong Cor Ring Balok dan Ornamen Atap Masjid Al-Manshurin

 

Ldii kampung kali semen nabire

Nabire, www.ldiinabire.or.id- Aksi sosial diperlihatkan oleh masyarakat Kampung Kali Semen Distrik Nabire Barat bersama warga LDII didalam kegiatan gotong royong dalam pengecoran Ring Balok dan Ornamen atap Masjid Al-Manshurin, Minggu, 12 Juni 2022.

Dengan penuh semangat, mulai dari usia pra remaja, remaja, dan dewasa silih berganti mengangkat campuran beton secara estafet menggunakan peralatan yang sederhana. Aksi gotong royong masyarakat Kampung Kali Semen tersebut menuai apresiasi dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya oleh Kepala Kampung Kalisemen Sudiro, ia mengaku bangga memiliki masyarakat yang berjiwa sosial tinggi.

“Sebagai Kepala Kampung saya sangat mengapresiasi aksi gotong royong ini, tentu menjadi harapan kita bersama bahwa aksi gotong royong seperti ini terus dibangun. Pada kegiatan ini hadir pula Babinsa Kampung Kalisemen Serma Yuslianto, Babinkamtibmas Kampung Kalisemen Aiptu Sucipto, Tokoh Agama Masjid Al-Munawaroh Kalisemen Samudi, Nurkhalim, dan Bambang Subagyo, Tokoh pemuda Al-Munawaroh  Hartono, Danton Kampung Kalisemen Darmun.

Abdul Syukur selaku, takmir Masjid Al-Manshurin, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas partisipasi Masyarakat Kampung Kalisemen yang bersama warga LDII dari berbagai PC dan PAC pada kegiatan gotong royong pengecoran Ring Balok dan Ornamen atap Masjid Al-Manshurin pagi ini sampai selesai, “alhamdulillah jazakumullahu khoiro atas amal sholih bapak dan ibu semua yang telah membantu memberikan sodaqoh apa saja untuk kelancaran kegiatan pembangunan Masjid Al-Manshurin, kami doakan semoga semua amal sholih seluruh bapak/ibu menjadi amal jariyah bagi kita semua”, ujar Abdul Syukur. Lebih lanjut Christanto, S.P selaku Ketua PC LDII Distrik Nabire Barat juga menyampaikan bahwa pembangunan Masjid Al-Manshurin di wilayah PAC Kampung Kalisemen ini akan direalisasikan secara bertahap sembari mengumpulkan dana masuk, ia juga berharap hubungan yang baik ini bisa terus dijaga dan dirajut agar warga LDII senantiasa peduli dan semakin rukun serta kompak dalam berbagai hal positif. (nam)

Post a Comment

Previous Post Next Post