Musda LDII Yogyakarta, H Herman Suherman Terpilih Jadi Ketua DPD

 

musda ldii yogyakarta

YOGYAKARTA, LDII. Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD LDII Kota Yogyakarta melalui serangkaian sidang memutuskan secara aklamasi H. Herman Suherman, S.H., sebagai Ketua DPD LDII Kota Yogyakarta periode 2022-2027. 

Ia menggantikan H. Soedarsono yang sebelumnya telah menjabat dua periode berturut-turut. Herman mengucapkan terima kasih atas kinerja dan prestasi yang telah dicapai pengurus DPD LDII Kota Yogyakarta periode sebelumnya, “Ini menjadi dasar motivasi dan bekal kami untuk periode selanjutnya agar lebih baik lagi. Sebagai ketua terpilih, kami sangat mengharapkan bantuan, bimbingan dan kerja sama semua komponen pengurus dan warga LDII Kota Yogyakarta,” katanya.

LDII sebagai organisasi resmi tentu harus menyesuaikan dengan setiap perubahan lingkungan strategisnya dan mengikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Untuk itu pihaknya mengajak semua pengurus untuk menjaga kerukunan dan kekompakan demi kemajuan organisasi. 

“Melalui Musda VII ini semoga bisa meningkatkan komunikasi, karya, dan kontribusi LDII untuk bangsa Indonesia,” tutup Herman. 

Atus Syahbudin dalam sambutan penutupnya menyatakan sanggup membantu kepemimpinan yang baru dan meminta kepada pengurus baru untuk benar-benar menjalankan amanah yang diberikan. “Menggarisbawahi apa yang disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Kota Yogyakarta Bapak Budi Santosa, program ke depan fokus pada kemiskinan, kesenjangan, dan lingkungan hidup,” ujarnya. 

Sementara kelebihan Kota Yogyakarta terletak pada pendidikan, wisata dan budaya. Atus pun memberikan saran dalam melengkapi personalia organisasi disesuaikan pada keahlian sesuai bidangnya masing-masing sehingga dapat memaksimalkan program yang akan dilaksanakan.


0 Komentar