LDII Samarinda Kaltim Disambangi BSI, Tindaklanjut MOU

ldii kaltim


KALTIM LDII – Kantor Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Samarinda menyambangi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Samarinda, bertempat di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Al-Aziziyah Samarinda, Selasa (15/3).

Kunjungan BSI dalam rangka menindaklanjuti Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) pada Februari 2022 yang lalu, yang telah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP LDII, KH Chriswanto Santoso dan Wakil Direktur Utama BSI, Ngatari, Kamis, 17 Februari 2022.

Dalam kesempatan ini, BSI Samarinda menjelaskan bahwa pihaknya siap membantu apabila nantinya program-program LDII perlu dukungan. “Kami terbuka jika nanti di LDII ada kebutuhan yang mendesak dan dirasa penting sehingga kita bisa bekerja sama di seluruh ekosistem yang ada di LDII,” ujar Yogi Pranata, Branch Manager BSI KC Samarinda Bhayangkara.

ldii kaltim


Yogi menambahkan bahwa nantinya akan ada beberapa program-program yang akan dilaksanakan, mulai dari mengedukasi tentang Keuangan Syariah, peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan lain-lain.

Sumardi, Sekretaris DPD LDII Kota Samarinda, sangat mengapresiasi atas kedatangan pihak BSI, karena menurutnya hal seperti ini dapat mendorong peningkatan SDM bagi umat.

“Adanya pertemuan ini dapat memperkuat niat umat untuk melaksanakan perilaku Ekonomi berbasis Syariah,” tutur Sumardi. Dirinya berharap ke depan LDII dapat segera menindaklanjuti secara tertulis dan akan segera direalisasikan sepanjang kedua pihak sama-sama diuntungkan.. (Aqib/Dimas/LINES)

0 Komentar