Hendrar Priadi Apresiasi Vaksinasi Massal LDII Semarang

ldii semarang


SEMARANG, LDII. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Semarang sediakan 3000 dosis vaksin gratis bagi masyarakat umum. Kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi baik dosis satu, dua ataupun booster, Senin (28/2/2022).

Ketua panitia kegiatan, Yenuarso menambahkan, kegiatan vasksinasi ini merupakan salah satu program prioritas dari LDII Kota Semarang.

“Jadi kegiatan kali ini memang kami persiapkan dengan matang untuk mendukung program percepatan vaksinasi booster di Kota Semarang,” katanya.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berkesempatan berkunjung ke lokasi vaksinasi kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan DPD LDII Kota Semarang di Kompleks Masjid Al Wali Jalan Ketileng Raya No. 21 Semarang.

“Kami mengapresiasi kegiatan vaksinasi booster yang digelar DPD LDII Kota Semarang. Ini merupakan upaya mengatasi pandemi Covid-19,” katanya.


ldii semarang

Suhindoyo Ketua DPD LDII Kota Semarang menambahkan, vaksinasi massal ini kerjasama dengan IPDN-Kemendagri, TNI-AL, Relawan Covid-19, dan Dinas Kesehatan Kota Semarang. Selain vaksin booster, acara vaksinasi massal kali ini juga melayani vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Menurut Suhindoyo, dari target 3000 peserta, kebutuhan yang paling banyak dari data pendaftar adalah vaksin booster, dibandingkan dosis 1 dan 2.

"Upaya ini dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi serta booster,” pungkasnya.

0 Komentar