FORSGI Kalimantan Tengah Resmi Dilantik

FORSGI Kalimantan Tengah Resmi Dilantik




PALANGKARAYA. Ketua Umum Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) melantik struktur pengurus FORSGI 34 Provinsi Kalimantan Tengah bersama 33 provinsi lainnya di Indonesia pada hari ini Minggu (13/3/2022) di Jakarta,

Kegiatan berlangsung secara hybrid. Ketua Umum beserta Pengurus Pusat FORSGI hadir di Aula Ponpes Minhaajurrosidin Pondok Gede Jakarta. Sementara kepengurusan dari 34 provinsi melalui media daring secara conference.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan SK dan bendera Pataka yang diwakili oleh ketua FORSGI DKI Jakarta.  Agus Rianto dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus FORSGI yang baru dilantik. 

“FORSGI itu bukan tim atau club sepak bola, akan tetapi wadah pembinaan generasi penerus agar menjadi generasi yang berkarakter” jelas Agus Rianto. 

Baca juga : FORSGI Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (ldiisampit.or.id)

FORSGI Kalimantan Tengah Resmi Dilantik


Syaiful Fatoni,SH selaku ketua terpilih FORSGI Kalteng mengatakan dengan adanya FORSGI di seluruh provinsi bisa memberi energi positif bagi Indonesia.

"Semoga dapat melahirkan pemain-pemain bola yang professional dan berkarakter mulia khususnya di usia 10-12 tahun," ucapnya.

Sepak bola adalah olah raga rakyat. Peminat sepak bola dari berbagai lapisan usia, utamanya generasi muda. Sepak bola bisa menjadi wadah pendidikan karakter bagi anak melalui permainan yang riang gembira, rukun kompak dan menjunjung sportivitas olahraga.

Olahraga dapat menjadi media latih bagi pengembangan karakter anak-anak. Sepak bola dapat memberikan pemahaman sportivitas, kejujuran, Kerjasama dan amanah.
LDII mendukung Forum Sepak Bola Generasi Indonesia untuk mengambil bagian dalam memajukan sepak bola Indonesia dengan mengedepankan pada nilai karakter sehingga kami akan bergerak bersama-sama mengantarkan sepak bola menjadi kebanggaan masyarakat dan bangsa Indonesia.

Selamat dan Sukses kepada pengurus yang akan dilantik.

0 Komentar