2 PPM LDII Bandar Lampung Dapat Apresiasi Bunda Eva

LDII BANDARLAMPUNG

BANDARLAMPUNG, LDII. 10 Masjid dan 2 Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia Bandar Lampung diresmikan Walikota Eva Dwiana pada Kamis, (17/3/2022).

Secara khusus Eva menyorot dua bangunan  PPM yang dinilai memiliki program visioner dalam menjaga dan membina generasi muda untuk memiliki landasan agama yang kuat. 

Bunda Eva, sapaan akrab oleh masyarakat Bandar Lampung kepada Walikota Bandar Lampung juga mengapresiasi hadirnya wisma pondok pesantren mahasiswa binaan LDII, apalagi bisa menampung para mahasiswa yang berasal dari luar Kota Bandar Lampung. Tidak hanya menuntut ilmu akademis tapi juga difasilitasi untuk memperdalam ilmu agamanya.

Lebih lanjut Eva juga mengingatkan dalam sambutannya supaya bangunan wisma PPM tersebut dijaga, dikelola, dan difungsikan sebaik-baiknya serta sebagaimana mestinya.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus LDII Kota Bandar Lampung atas peresmian 12 bangunan binaan LDII yaitu masjid dan wisma pondok pesantren mahasiswa. Bersama pemerintah berkolaborasi supaya umat beragama di Kota Bandar Lampung bisa saling bersilaturahmi” ujarnya. 




0 Komentar