Terpilih Secara Aklamasi, Nanang Pimpin lagi LDII Bantul

Terpilih Secara Aklamasi, Nanang Pimpin lagi LDII Bantul


Bantul, LDII (13/2) – Nanang Dwi Antoro, SIP kembali pimpin DPD LDII Kabupaten Bantul periode 2022-2027. Nanang terpilih secara aklamasi dalam perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) VIII LDII Bantul.

Musda VIII dibuka Bupati H. Abdul Halim Muslih dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Bantul Damba Aktifis, Ketua DPW LDII DIY Atus Syahbudin, S.Hut., M.Agr., Ph.D., Sekretaris DPW LDII DIY Drs. H. Gathot Wardoyo, perwakilan Kemenag Kabupaten Bantul, Kodim 0729/Bantul, Polres Bantul, Kesbangpol Bantul, Kwarcab Pramuka Bantul, MUI Bantul, PCNU Bantul serta PD Muhammadiyah Bantul.

Ketua DPW LDII DIY Atus Syahbudin mengucapkan selamat terpilih kembali di periode ketiga, “Saya berharap ini merupakan periode terakhir, maka lima tahun ke depan tugasnya mengkader calon ketua selanjutnya,” pesannya.

Atus juga mengucapkan selamat kepada pengurus harian DPD LDII Kabupaten Bantul periode 2022-2027 yang telah dikukuhkan bersamaan dalam perhelatan Musda VIII.

Disebutkan Atus, LDII Bantul memiliki beberapa kelebihan. “Bantul memiliki Dewaruci, sudah ada bumi perkemahan, sudah ada miniatur ka’bah, dan laboratorium ecoprint,” sebutnya.

Selain itu, Bupati Bantul sangat mendukung program lingkungan yang digagas LDII Bantul. “Diharapkan program ini bisa diaplikasikan di setiap masjid binaan LDII,” harapnya.

0 Komentar