Terima Kunjungan BSI, LDII Sumsel Paparkan 8 Cluster Program Unggulan

ldii sumsel


SUMSEL, LDII - DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sumsel  menerima kunjungan silaturahmi Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Palembang di Taman Kenten Palembang, Rabu (23/2/2022). 

Selain silaturahmi, kunjungan juga menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) DPP LDII dengan BSI di pusat. 

KCP BSI Demang Palembang, Subli mengatakan, LDII memiliki potensi yang sangat baik seperti program organisasi yang baik dan soliditas warga LDII. Untuk itu, BSI berharap terjalin kerja sama yang baik dan lebih luas. 

“Kami mengharapkan kerja sama tidak hanya di atas kertas tapi terealisasi secara luas, membantu LDII untuk berkontribusi terhadap umat dan bangsa,” ujarnya didampingi Funding & Transaction Reationship Manager BSI area Palembang Achmad Faisal.

Menurutnya, BSI melihat LDII sangat konsisten dalam dakwah dan pendidikan serta memiliki program yang sangat baik. “Ini menjadi peluang untuk berkerja sama dalam kontribusi terhadap masyarakat dan Bangsa," ujarnya.

 
Ketua DPW LDII Sumsel Ramang Padamulya menjelaskan program LDII untuk berkontribusi terhadap bangsa di berbagai sektor terutama pendidikan dan ekonomi. Dalam mewujudkan program-program tersebut LDII berharap bisa berkerja sama dan bersinergi dengan BSI.

“LDII memiliki 8 cluster program pembangunan. Dalam bidang pendidikan dan pemberdayaan ekonomi umat, LDII Sumsel sudah melakukan berbagai program seperti mendirikan sekolah, ponpes dan UMKM, semoga jalinan kerja sama dengan BSI dapat memperkuat dan membantu percepatan keberhasilan pelaksanaan program kerja LDII,” ujar Ramang.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Jusef Imelsa Sekretaris DPW LDII Sumsel, H Rahmatullah Wakil Ketua DPW LDII Sumsel dan H. Edy Thamrin Ketua Yayasan Aziziah Palembang.

0 Komentar