Siap Musda, LDII Bantul Dapat Dukungan Kehadiran Bupati

ldii bantul


BANTUL, LDII. Sesuai amanat organisasi, maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bantul akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) VIII Tahun 2022 di Hotel Ros In Jalan Ringroad Selatan, Druwo, Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebelum pelaksanaan yang direncanakan berlangsung pada hari Minggu, 13 Februari 2022 ini, beberapa pengurus beraudiensi dengan Bupati Bantul.

Ketua DPD LDII Kabupaten Bantul, Nanang Dwi Antoro, S.I.P. didampingi beberapa pengurus harian, diterima Bupati, H. Abdul Halim Muslih di Gedung Parasamya Bantul. Nanang menjabarkan latar belakang dan tujuan diselenggarakannya Musda dan mohon kepada Bupati untuk berkenan memberikan pembekalan materi kepada peserta sekaligus membuka Musda.

Pada kesempatan itu, Abdul Halim mengapresiasi kiprah LDII Bantul selama ini yang telah turut serta mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Bantul. Bupati juga menyatakan siap untuk hadir dan membuka Musda. “Sudah saya agendakan pada hari Minggu, 13 Februari 2022 untuk LDII,” tuturnya.

Untuk membekali peserta Musda, beberapa narasumber juga akan dihadirkan. Narasumber terdiri dari MUI Kabupaten Bantul, Kapolres Bantul, Kepala Badan Kesbangpol Bantul dan Kepala Kantor Kementerian Agama.

Sebagai wujud dukungannya terhadap visi dan misi pembangunan Kabupaten Bantul, Musda VIII tahun 2022 ini mengambil tema “Mewujudkan Generasi Emas Profesional Religius dan Berbudaya untuk Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Bantul yang Harmonis, Sejahtera dan Berkeadilan”.

Mengingat perkembangan penyebaran varian Covid-19 belakangan ini, maka jumlah peserta dibuat seminimal mungkin, yang terpenting semua unsur bisa hadir. Rencana yang hadir antara lain Ketua DPW LDII DIY, Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten Bantul, Pengurus Cabang (PC) LDII seluruh kapanewon se- Kabupaten Bantul, para peninjau dan beberapa tamu undangan yang semuanya berjumlah kurang lebih 50 orang.

0 Komentar