PC LDII Depok Jaring Bibit Unggul Pemain Tenis Meja

PC LDII Depok Jaring Bibit Unggul Pemain Tenis Meja


DEPOK, PC LDII. Dalam rangka menjaring bibit unggul pemain tenis meja, PC LDII Depok menggelar turnamen yang diperlombakan antar PAC se-Kecamatan Depok. “Turnamen ini diikuti dari segala usia dalam rangka mempersiapkan turnamen antar PC se-DPD LDII Sleman pada 27 Februari 2022 mendatang,” ungkap H. Dody Irawan, S.E. Ketua PC LDII Depok

Turnamen tenis meja digelar PC LDII Depok di aula serbaguna PAC LDII Caturtunggal, Selasa (1/2/2022)

Tenis meja atau yang biasa disebut pingpong merupakan salah satu olahraga yang tergolong permainan bola kecil. Olahraga ini pun banyak digemari dari berbagai kalangan, baik muda maupun tua. Ada yang hanya sekedar sebagai olahraga rutin, hobi atau mempersiapkan turnamen.

Kegiatan berlangsung di aula serbaguna PAC LDII Caturtunggal dengan kategori single dan double antar PAC LDII se-Kecamatan Depok, pada Selasa, 1 Februari 2022. Kepada pemenang, diberikan thropy dan uang pembinaan.

Salah satu peserta mengatakan, kegiatan ini untuk menambah kerukunan dan menggairahkan kembali permainan tenis meja khususnya di kalangan generasi muda. Selain itu, olahraga tenis meja ini menjadi wadah kegiatan positif di kalangan pemuda.

0 Komentar