LDII Cup VI Tanjungpinang Resmi Dibuka Walikota

ldii


TanjungPinang. Wali Kota Tanjungpinang Rahma membuka turnamen futsal mini soccer LDII Cup VI Tanjungpinang, antar PC dan PAC Se-Kota Tanjungpinang Tahun 2022.

Turnamen dilaksanakan di lapangan mini soccer Mabrur Pratama kampung Mekar Sari, Minggu (13/2).

Pembukaan turnamen futsal ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Rahma yang didampingi Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang, Boby Wira Satria, Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Agustiawarman, Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang Erwin Setiawan, serta Ketua KONI Tanjungpinang Adnan.

Rahma menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang digelar oleh DPD LDII Kota Tanjungpinang.

“Disamping berolahraga untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahim antara remaja Pengurus PC/ PAC Se-Kota Tanjungpinang untuk menciptakan kebersamaan yang erat dan kekeluargaan,” ucap Rahma.

Rahma mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung hingga terselenggaranya kegiatan ini.

“Pemerintah kota Tanjungpinang dalam hal ini mendukung kegiatan positif dari pemuda, dan harapannya kegiatan ini dapat dijadikan agenda rutin yang dilakukan di setiap tahunnya,” ungkapnya.

Rahma berharap kepada seluruh peserta turnamen, bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas, jaga kekompakan dan kerjasama, sehingga pertandingan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar hingga di babak final nantinya.

Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang, Erwin Setiawa menambahkan, perkembangan olahraga saat ini terus meningkat, olahraga sepak bola dan futsal sedang mewabah ke seluruh penjuru daerah di tanah air.

“Tidak terkecuali para remaja dan pengurus PC/PAC LDII Tanjungpinang. Hal ini lah yang mendorong kami menggelar turnamen ini. Khusus yang memliki hobi sepak bola dan futsal, dengan ajang turnamen sebagai sarana menyalurkan kemampuan dan semangat dalam sepak bola. Dan turnamen ini adalah kali ke-6 yang diselenggarakan oleh DPD LDII Kota Tanjungpinang”, terangnya.

Erwin menambahkan, tujuan diselenggarakannya turnamen mini soccer LDII Cup VI Tanjungpinang adalah untuk mempererat tali silaturahmi.

“Melalui olahraga sekaligus mempererat silaturahmi antara remaja atau pengurus PC/ PAC LDII se-kota Tanjungpinang, sekaligus untuk menumbuhkan semangat olahraga khususnya futsal atau Sepak bola”, tutupnya.

Turnamen ini diselenggarakan mulai tanggal 13 hingga 20 Februari 2022, bertempat di lapangan mini soccer Mabrur Pratama, kampung mekar sari tepatnya di belakang bandara, yang dimulai pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib.

0 Komentar