ldii pamekasan

 

PAMEKASAN, LDII. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Pamekasan melaksanakan pelantikan Pengurus DPD LDII Kabupaten Pamekasan masa bakti 2021-2026 dan musyawarah pleno. Acara yang berlangsung di Gedung Aula Lantai II Masjid Luhur Ceguk ini, dalam rangka menjalankan amanah organisasi dan perlunya penguatan kepengurusan DPD LDII Kabupaten Pamekasan masa bakti 2021-2026.

Kegiatan diikuti oleh 45 peserta, diantaranya Ketua DPD, Sekretaris DPD, Wanhat, dan seluruh jajaran pengurus yang akan dilantik. 

Ketua DPD LDII Pamekasan M Bakir mengatakan bahwa program lerja DPD LDII secara umum yaitu konsolidasi organisasi baik pada tingkat DPD, PC, maupun PAC. Serta mengadakan acara audiensi atau silaturrahim dengan Kapolres, Dandim termasuk juga Kemenag dan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Pamekasan.

Di samping itu ia juga akan memberdayakan tiap bagian di jajaran pengurus DPD Kabupaten Pamekasan mulai Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan sampai dengan Peranan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga. Ia berujar nantinya akan diberdayakan semua sehingga dengan program kerja itu, kontribusi LDII benar-benar dirasakan masyarakat khususnya di Kabupaten Pamekasan.

ldii pamekasan


ldii pamekasan



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama