LDII Pamekasan Audiensi ke Kesbangpol, Kenalkan Jajaran Pengurus Baru

ldii pamekasan


PAMEKASAN, LDII. Guna meningkatkan kapasitas dan peran serta LDII di tengah masyarakat, pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022, jajaran pengurus DPD LDII Kab. Pamekasan melakukan silaturahmi ke kantor Kesbangpol Kab. Pamekasan. Kunjungan ini dalam rangka untuk memperkenalkan para pengurus DPD LDII Pamekasan yang baru saja dilantik untuk masa bakti 2021-2026. Disamping itu juga untuk menyampaikan program kerja LDII yang berfokus pada 8 bidang yang mana kesemuanya itu adalah wujud kontribusi LDII untuk bangsa Indonesia.

Ketua DPD LDII Pamekasan, M. Bakir yang hadir bersama rombongan disambut hangat oleh Imam Rifadi selaku kepala Kesbangpol Kab. Pamekasan. Silaturahmi yang dilaksanakan di kantor Kesbangpol ini berlangsung penuh keakraban. Dalam kunjungannya, M. Bakir menyampaikan tentang kegiatan yang sudah dilakukan dan yang akan direncanakan oleh LDII Pamekasan dalam satu tahun ke depan. Diantaranya kegiatan vaksinasi dimana LDII bekerjasama dengan Dandim 0826 Pamekasan dan Polres Pamekasan untuk ikut serta membantu pemerintah mewujudkan kekebalan komunitas agar Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19. Kemudian rencana akan dilakukannya program penanaman pohon pada akhir bulan Januari 2022 sebagai salah satu bentuk kepedulian LDII terhadap lingkungan demi menjaga bumi agar tetap sehat. Paparan program yang disampaikan ini mendapat dukungan yang baik dari Kesbangpol Kab. Pamekasan dan berpesan agar LDII terus meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat.


ldii pamekasan


Imam Rifadi kemudian menyampaikan tugas dan fungsi Kesbangpol yang merupakan instansi pemerintah yang bekerjasama dengan ormas untuk memperkenalkan dan mendukung semua program kerja pemerintah dimana Kesbangpol merangkul semua pihak dan berdiri untuk semua tanpa memihak siapa pun. Tak lupa Imam Rifadi berpesan kepada LDII agar dapat mencetak para pendakwah yang sejuk yang memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dakwah yang santun dan penuh toleransi sesama umat Islam maupun umat beragama lainnya.

Dalam kunjungan ini tak lupa M. Bakir menyampaikan kesiapan LDII untuk terus membantu pemerintah dan berharap agar silaturahmi ini bisa tetap terjalin dengan baik. Tak lupa rombongan LDII menyerahkan salah satu media informasi kegiatan LDII yaitu majalah Nuansa Persada dimana di dalamnya siapa saja bisa melihat dan mengetahui apa saja tentang kegiatan LDII di seluruh Indonesia. (Susan)


0 Komentar