Tema Rakerda LDII Tabanan, “Meneguhkan Moderasi Beragama, Untuk Melangkah Bersama Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani”

 

ldii tabanan

TABANAN, LDII – Rakerda DPD LDII Tabanan berjalan sukses dengana dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemerintah di Kabupaten Tabanan, Minggu (5/12/2021).

Tema Rakeda “Meneguhkan Moderasi Beragama, Untuk Melangkah Bersama Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani”.

Terlebih tema yang diangkat dalam Rakerda sejalan dengan visi Kabupaten Tabanan, yakni Nangun Sat Kertih Loka Bali Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana Kabupaten Tabanan Menuju Tabanan Era Baru Aman, Unggul, Dan Madani.

“Hasil Rakerda diharapkan bisa memantapkan sinergisitas LDII dengan pemerintah, juga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Tabanan,” kata Susila.

Pemerintah juga meminta LDII ikut berperan aktif membantu mencegah konflik sekecil apapun di tengah masyarakat. Pemerintah juga memberikan apresiasi kepada LDII yang memiliki komitmen kebangsaan kuat.

Hadir Ketua Dewan Pertimbangan MUI Tabanan, H. M. Soleh; Wakil Ketua FKUB, H. Anwar Haryono; Wakil Ketua Umum MUI. H. Hartono; dan Plt Kasubid Ormas Badan Kesbangpol Kabupaten Tabanan, I Nyoman Arta Susila.

0 Komentar