ldii tanam pohon


Kupang, LDII (18/12). Dalam rangka memperingati Bulan Menanam DPD LDII Kota Kupang Ambil bagian untuk ikut mensukseskan salah satu Agenda DPP LDII yaitu GERAKAN LDII MENANAM serta mendukung Program Pemerintah Kota Kupang Yaitu GERAKAN KUPANG HIJAU sesuai dengan Tema Kegiatan yaitu Gerakan LDII Menanam Pohon untuk Mewujudkan Kota Kupang Hijau dan Asri.

Kegiatan ini di ikuti oleh Warga LDII Kota Kupang dan pengurus Harian, H. Rusni Hasan Selaku Ketua DPD LDII Kota Kupang sekaligus menjadi ketua Panitia Pelaksana.

Dimulai pada Pukul 15.30 WIB. Yang berlokasi di Sekitaran Kompleks Perumahan Bello Permai Residance Kel. Bello Kec. Maulafa Kota Kupang.

Beberapa jenis pohon yang ditanam yaitu pohon Jambu Kristal, jambu mente dan Salam. Untuk sumber Bibit yang DPD LDII Kota Kupang Bekerjasama dengan Balai Pengelolaan DAS dan Hutan Lindung Benain Noelmina.

Harapan dengan Terlaksanya Kegiatan ini yaitu mempu mengedukasi Masyarakat untuk sama-sama berpartisipasi menjaga kelestarian Lingkungan sebab Pohon merupakan Sumber Kehidupan dan Penghidupan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama