Ponpes Baitul Makmur LDII Tanah Bumbu Mengikuti Lokakarya dan Penjaringan Minat Prasarana dan Sarana Sanitasi

Pondok Pesantren Baitul Makmur yang merupakan binaan ormas keagamaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mengikuti Lokakarya dan Penjaringan Minat Prasarana dan Sarana Sanitasi di Lembaga Pendidikan Kegamaan (LPK) TA. 2022 dan Evaluasi Pelaksanaan Tahap 3 TA. 2021 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan.

 

Tanah Bumbu, LDII (23/12) – Pondok Pesantren Baitul Makmur yang merupakan binaan ormas keagamaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mengikuti Lokakarya dan Penjaringan Minat Prasarana dan Sarana Sanitasi di Lembaga Pendidikan Kegamaan (LPK) TA. 2022 dan Evaluasi Pelaksanaan Tahap 3 TA. 2021 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua Pondok Pesantren Baitul Makmur H. Laman, S.Pd,  mengirim H. Amad Muhadi Albaru selaku pelindung, dan sekretaris Nur Hadi untuk mengikuti acara bersama 20 orang lainnya, dari berbagai Pondok Pesantren di kabupaten Tanah Bumbu untuk diikutsertakan dalam surat tugas yang dikeluarkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Bumbu No : 2331/KK.17.12-1/PP.00.7/12/2021, melalui Kasubag TU, M. Ishak.


Melalui Nur Hadi selaku peserta perwakilan dari Ponpes Baitul Makmur mengatakan, ucapan terimakasih terhadap Kemenag Tanah Bumbu yang telah mengikutsertakan dalam acara ‘Loka akarya dan Penjaringan minat’.


“Terimakasih telah mengikutkan kami dalam acara lokakarya dan penjaringan minat”, dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak terkait  telah mewujudkan MCK di Ponpes Baitul Makmur yg sangat membantu melengkapi sarana penting di ponpes kami. ungkap Nurhadi.

Besar harapan Nur Hadi, dapat merealisasikan apa yang menjadi maksud dan tujuan acara tersebut, di pondok yang Ia emban. Tujuannya, agar dalam mengelola pondok pesantren bisa lebih meningkatkan kwalitas kenyamanan para santri, sehingga dapat menunjang keberhasilan dalam pembinaan santri itu sendiri yaitu fakih, alim dan mandiri.

“Mudah-mudahan kami dapat merealisasikan apa yang menjadi maksud dan tujuan dari acara ini”, harap Nurhadi pungkasnya.

Acara diselenggarakan pada tanggal 20-21 Desember 2021 di

Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Jalan Ahmad Yani KM.5,7, Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Selain 2 peserta dari Pondok Pesantren (PP) Baitul Makmur, hadir pula 2 perwakilan dari masing-masing  PP di Tanah Bumbu Yaitu PP. Nurul Musthofa, PP. Hidayatullah, PP Darul Ijabah, PP. Toreqoh Naqsya Bandi Qodiriyah Al-Munawir, PP. Anwar Muhammad, PP. Darul Muhibbin Lil Mustofa SAW, PP. Zaadatul Muttaqin, PP. Raudatur Rahmah, PP Darussalam Martapura Cabang Tanah Bumbu dan PP. Darul Fallah. (Rzq)

0 Komentar