LDII PALI Tanam Pohon Sukseskan HMPI 2021

ldii tanam pohon


PALI, LDII. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melaksanakan kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) 2021. Gerakan LDII Tanam Pohon yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Selatan melalui webinar di studio masing-masing. DPD LDII Kab. PALI melaksanakan acara tsb bertempat di puncak tebing putih Desa Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi Kab. PALI Sumsel.
Hadir dalam acara Perwakilan dari Badan Kesbangpol Kab. PALI, Perwakilan dari Kepala Desa Sinar Dewa. Pembina DPD LDII Kab. PALI , Pengurus Harian DPD LDII Kab. PALI, Ketua PC & PAC LDII se Kab. PALI, Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kab. PALI
Ketua DPW LDII Prov. Sumsel Ir. Ramang Padamulya dalam sambutannya melalui virtual menjelaskan, kegiatan ini adalah prioritas, perlu diketahui bahwa pohon sangat bermanfaat bagi kehidupan. “Terutama bisa menyerap air dan mencegah banjir. Semoga ke depannya kegiatan ini memberi manfaat bagi kita semua.”

“Mari Kita bersama sama melaksanakan gerakan LDII menanam pohon ini. Seperti yang telah diintruksikan oleh Dewan Pimpinan Pusat. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dan juga bisa bermanfaat bagi generasi penerus kita nanti,” jelasnya dalam sambutan melalui virtual.


ldii tanam pohon


Sementara itu, Ketua DPD LDII Kab. PALI Agus Susanto, S.Pd. SD mengatakan, kegiatan ini memang program LDII se-Indonesia. Dan di ikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kab. PALI.
“Gerakan menanam pohon ini intruksi dari DPP LDII. Ada beberapa macam pohon yang kita tanam, contohnya pohon sirsak, pohon petai, pohon jengkol, pohon nangka dan pohon pinang. Adapun jumlah pohon yang kita tanam berjumlah 1.000 (seribu) pohon,” pungkasnya. {Sigit Purnawanto, S. TP - Sekretaris DPD LDII Kab. PALI)

Post a Comment

Previous Post Next Post