LDII Kalteng Sampaikan Ucapan Selamt Muktamar ke-34 NU


Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar Muktamar ke-34 NU hari ini Rabu 22 Desember sampai 23 Desember 2021 di Provinsi Lampung, mengusung tema 'Menuju Satu Abad NU, Membangun Kemandirian Warga untuk Perdamaian Dunia'.

Dalam keterangan dari laman resmi NU yang dikutip Selasa (21/12), Ketua Panitia Pelaksana Muktamar Ke-34 NU Imam Aziz mengatakan kemandirian warga NU di bidang ekonomi menjadi salah satu hal yang diberi perhatian khusus menyongsong usia satu abad NU. 

"Dalam muktamar nanti, NU perlu melakukan berbagai refleksi atas keberhasilan yang selama ini telah dicapai, selama hampir satu abad. Selain itu, NU akan mempersiapkan strategi dalam menyongsong abad kedua," ungkapnya.

Melalui chat, Ketua DPW LDII Kalimantan Tengah HM. Nur Prayudi, S.E. turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses pelaksanaan Muktamar ke-34 NU.

"Satu abad, NU telah membangun kemandirian bangsa, semoga dalam muktamar ke-34 di Lampung bisa menghasilkan keputusan strategis, pemecahan persoalan dan memperkokoh toleransi umat," ucapnya.

Sementara Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung sekaligus meresmikan pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU).

*LDII Kalteng Sampaikan Ucapan Selamat Muktamar ke-34 NU

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama