bin vaksinasi santri
BIN Vaksinasi Santri Pesantren Roudhutul Alimir Robbani

Lampung Tengah ( 6/12) Cegah covid-19 DPD LDII Lampung Tengah dan BIN selenggarakan percepatan vaksinasi Covid19 untuk santri Ponpes.

DPD LDII Lampung Tengah kerjasama dengan BIN Republik Indonesia selenggarakan percepatan vaksinasi covid-19 untuk santri Ponpes Roudhutul Alimir Robbani dan masyarakat sekitar,di halaman  kantor DPD LDII Lampung Tengah, Jl. Diponegoro lingkungan, Lingkungan 10 Kelurahan Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, 6 /12/2021.

Pelaksanaan vaksinasi ini kerjasama LDII dengan BIN dan Puskesmas Poncowati, peserta vaksin 110 dari siswa siswi Pondok Pesantren Roudhotul Alimir Robbani dan 16 masyarakat lingkungan sekitar, ujar Suroto Ketua DPD LDII Lampung Tengah

Masih kata Suroto, kami menyampaikan apresiasi kepada Badan Intelijen Negara (BIN) yang dapat menyelenggarakan kegiatan vaksinasi, juga tenaga medis dari puskesmas Poncowati.
“Kegiatan vaksinasi massal ini juga sebagai tindak lanjut intruksi DPP LDII agar semua tingkatan menyelenggarakan vaksinasi kerjasama dengan dinas kesehatan, BIN/TNI-Polri, untuk pencegahan penyebaran virus corona(covid-19), alhamdulillah hari ini bisa terlaksana dengan aman, lancar, ujar Suroto.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi, Kapolsek Terbanggi Besar AKP Made Silva Yudiawan, SH, S.IK,Yogi dari BIN, Lurah Yukumjaya Iqbal husen,
Babinkamtibmas,Tim gugus covid, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Pengurus harian harian DPD LDII Kab. Lampung Tengah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama