Ben Kasyafani di Gerakan LDII Tanam Pohon, Kita Jangan Jadi Polusi Tapi Harus Menjadi Solusi

ben kasyafani ldii
Ben Kasyafani di Gerakan LDII Tanam Pohon


Ada yang menarik pada sesi diskusi di perhelatan Gerakan LDII Tanam Pohon Ponpes Minhaajurrosidin, Minggu (12/12). Aktor ganteng, Ben Kasyafani didaulat menjadi moderator acara bertema lingkungan dan pohon tersebut.

Tanpa canggung sedikitpun, pria kelahiran 4 Juli 1983 itu, mengawali dengan berbincang seputar lingkungan. Ia sebut, bumi rumah kita bersama bukan masalah kita satu persatu, tapi masalah kita seluruh masyarakat di muka bumi.

"Kita jangan menjadi polusi tapi kita harus menjadi solusi," ujar Ben, aktor yang telah banyak membintangi film dan sinetron di kancah hiburan negeri.

Baca juga : Tokoh LDII yang Terkenal Benyamin Sueb (ldiisampit.or.id)

Tentang kondisi saat ini, lanjut Ben, bumi ini semakin tua dan renta. Sebagai masyarakat bumi kita harus menjaga dan memang sudah menjadi tugas kita, demi anak turun dan para generus yang juga menghuni muka bumi ini.

"Alhamdulillah, bagi yang suka jalan-jalan,  kota Jakarta saat ini sudah semakin baik. beberapa pojok-pojok kota yang dulunya banyak sampah terlihat kotor, sekarang sudah semakin baik dan bersih," tutupnya. 

Gerakan dengan tema pohon sebagai sumber kehidupan dan penghidupan di hadiri sejumlah undangan dari Pemprov DKI, MUI, Yayasan Inspirasi Keluarga KeSEMaT (IKAMaT), ahli lingungan, mahasiswa perguruan tinggi STAIMI, santri pondok, dan seluruh DPW dan DPD LDII se Indonesia.


1 Komentar